Harga LG Magna HP Android Lollipop murah mendukung LTE 4G

Harga LG Magna HP Android Lollipop murah mendukung LTE 4G - Hallo pengunjung Berita Hp, kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Harga LG Magna HP Android Lollipop murah mendukung LTE 4G, sudah penasaran? Langsung saja simak informasinya.

lihat juga


Harga LG Magna HP Android Lollipop murah mendukung LTE 4G

Harga LG Magna HP Android Lollipop murah mendukung LTE 4G
Pada ajang MWC (Mobile World Congress) pada bulan Maret kemarin, LG memperkenalkan empat produk terbarunya yaitu LG Magna, LG Spirit, LG Leon, dan LG Joy, ke empat ponsel tersebut di targetkan untuk penggunana kelas menengah ke bawah jadi harga yang di tawarkan akan cukup ramah di kantong, kali ini admin akan membahas salah satu dari produk di atas yaitu LG Magna.

Tahun 2015 sudah eranya teknologi LTE dan processor 64 bit, nah.. semua itu sudah terdapat pada HP Android LG Magna, dengan adanya koneksi LTE, maka akan memberikan pengalaman baru dalam mengakses internet karena memiliki kecepatan download hingga ratusan mbps, selain itu masih terdapat pula alternafi lainnya seperti HSDPA dan wifi yang bisa anda gunakan saat sinyal LTE sedang tidak tersedia, sementara itu untuk keperluan transfer dayanya masih menggunakan beberapa fitur standar seperti bluetooth, dan port microUSB tanpa adanya NFC atau pun USB OTG.

Harga HP Android LG Magna

Harga LG Magna
Harga LG Magna

Beralih pada sektor dapur pacu, HP Android LG Magna sudah di persenjatai dengan processor Quad Core 64 bit berkecepatan 1,2 GHz, processor tersebut dapat menjalankan aktifitas multi tasking secara lancar, terlebih lagi sudah terdapat sokongan RAM sebesar 1 GB sehingga performa yang di hasilkan akan lebih bertenaga, sistem operasi yang di gunakan sudah mendukung versi Android terbaru yaitu 5.0 Lollipop yang memiliki kelebihan dapat menjalankan berbagai aplikasi secara cepat dan responsiv, serta mampu menghemat penggunaan daya.

Menonton video dan bermain game tentu akan menjadi lebih menyenangkan pada layar berukuran besar, hal itu terdapat pada LG Magna karena memiliki ukuran layar 5.0 inchi dengan resolusi layar HD 720 x 1280 pixels, kualitas tampilan layarnya tergolong cukup baik karena memiliki ragam warna hingga 16 M, serta memiliki kerapatan piksel cukup tinggi yaitu pada nilai ~294 ppi, detail gambar akan menjadi lebih tajam dan juga jernih, namun sepertinya anda harus membeli pelindung layar tambahan untuk ponsel ini agar layarnya tetap terjaga dan juga awet.

spesifikasi LG Magna

Kamera depan HP Android LG Magna dapat di andalkan untuk melakukan hobi foto selfie anda karena ponsel ini hadir dengan membawa kamera depan beresolusi 5 MP, hasil foto selfie akan lebih berkualitas karena memiliki tampilan yang tajam dan juga jernih, sementara itu kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP yang dapat anda gunakan untuk mengabadikan berbagai momen penting dengan kualitas foto yang tergolong baik, selain itu kamera tersebut juga di lengkapi dengan beberapa fitur agar hasil yang di dapatkan menjadi lebih memuaskan, beberapa fitur tersebut antara lain autofocus, dan led flash.

Untuk memenuhi kebutuhan sumber dayanya yang cukup tinggi, HP Android LG Magna telah di bekali dengan baterai berkapasitas 2,540 mAh, kapasitas baterai tersebut tergolong besar sehingga mampu membuatnya lebih tahan lama untuk di bawa beraktifitas seharian, namun untuk berjaga-jaga anda bisa mempersiapkan sebuah power bank agar bisa langsung menchargernya saat kondisi low bat.

Spesifikasi dan harga LG Magna

 Jaringan 
Dual SIM (GSM/GSM)
 Dimensi 
139.7 x 69.9 x 10.2 mm (5.5 x 2.75 x 0.40 in)
 Layar 
Capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches (~70.6% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
 Memori
8 GB
 RAM
1 GB
 Konektifitas
3G, HSDPA, LTE 4G, WIFI, Bluetooth, port microUSB, GPS
 OS
Android 5.0 Lollipop
 CPU
Quad Core 1,2 GHz 64 bit
 GPU
-
 Kamera depan
5 MP
 Kamera Belakang
8 MP, Auto focus, LED Flash
 Baterai 
Li-Ion 2,540 mAh

Harga LG Magna Rp 2 jutaan
Kelebihan LG Magna
  • Layar besar dengan resolusi HD
  • Mendukung koneksi LTE 4G
  • Menggunakan OS Android terbaru 5.0 Lollipop
  • Dapur pacu bertenaga
Kekurangan LG Magna
  • Belum menggunakan panel IPS dan Gorilla Glass
  • Tidak tersedia NFC atau pun USB OTG


Demikianlah Informasi Tentang Harga LG Magna HP Android Lollipop murah mendukung LTE 4G

Sekian informasi tentang Harga LG Magna HP Android Lollipop murah mendukung LTE 4G, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Harga LG Magna HP Android Lollipop murah mendukung LTE 4G dan artikel ini url permalinknya adalah http://momcosmos.blogspot.com/2016/06/harga-lg-magna-hp-android-lollipop.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.